Selamat datang di mata kuliah Pengantar Game Theory 1: Permainan Statis dan Dinamis dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya.Mata kuliah  merupakan pengenalan dasar-dasar game theory dan aplikasi game theory dalam menganalisa fenomena ekonomi dengan metode Massive Online Open Course. Setelah menyelesaikan mata kuliah ini mahasiswa harus mampu Mahasiswa mampu mengaplikasikan alat analisis dan dasar-dasar game theory sederhana untuk menganalisis fenomena dalam ekonomi 

Jumlah SKS mata kuliah ini adalah 0 SKS dan diberikan untuk jenjang S1. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 405 jam. MOOCs berbahasa INDONESIA ini akan dijalankan dengan metode Asinkronus dengan menggunakan platform IDOLS UI.Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain pembelajaran melalui video dan forum diskusi interaktif. 

Buka forum diskusi yang telah disiapkan untuk membahas materi ajar bersama rekan pembelajar di kelas. Anda juga dapat bertanya di dalam forum tersebut. Jika mengalami masalah teknis terkait sistem MOOC, sampaikan di dalam Pusat bantuan pembelajar.

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Anda dinyatakan lulus jika dapat menuntaskan seluruh aktivitas pembelajaran dan mendapatkan nilai kuis di setiap sesi minimal 60.

Selamat belajar dan semoga sukses!

Skill Level: Beginner