Selamat datang di mata kuliah Inovasi dan Proses Komersialisasi Teknologi dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini akan mempelajari tentang gambaran awal proses yang dinamis dalam penciptaan nilai yang melibatkan inovasi serta teknologi. Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu untuk memahami penyusunan model bisnis dan perencanaan bisnis yang layak untuk diterapkan. 

Jumlah SKS mata kuliah ini adalah 0 SKS (non kredit) dan diberikan untuk jenjang S2. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 2,5 jam. MOOCs berbahasa INDONESIA ini akan dijalankan dengan moda SELF PACED. Metode yang digunakan adalah ASINKRONUS dengan menggunakan VIDEO dan MODUL. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain DISKUSI dan KUIS. 

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Skill Level: Beginner