https://youtu.be/cjE92nEt4xM?si=h7aWEudDC9wwvsy1

Selamat datang di mata kuliah Gambar Cadas Indonesia dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini akan mempelajari tentang tinggalan budaya dari masa prasejarah berupa gambar cadas atau lukisan prasejerah. Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu untuk mengetahui pengertian, bentuk, fungsi, dan persebaran gambar cadas di Indonesia. 

Mata kuliah ini adalah non kredit dan diberikan untuk jenjang [S1/S2/S3/NON JENJANG]. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah [JAM / MINGGU / BULAN]. MOOCs berbahasa INDONESIA ini akan dijalankan dengan moda SELF PACED]. Metode yang digunakan adalah [ASINKRONUS / BLENDED] dengan menggunakan LAPTOP DAN INTERNET. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain VIDEO, MATERI, DAN KUIS

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Skill Level: Beginner