Selamat datang di mata kuliah OPTIMIZING BUSINESS OPERATIONS: AN INTRODUCTION TO BUSINESS PROCESS MANAGEMENT dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini akan mempelajari bagaimana melakukan analisis, desain ulang, dan peningkatan proses bisnis, dengan fokus pada konsep dasar manajemen proses bisnis, model esensial proses, identifikasi dan penemuan proses, serta melakukan analisis proses dan perancangan ulang proses. Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu meningkatkan pengelolaan proses bisnis dari perspektif manajemen umum. 

Jumlah SKS mata kuliah ini adalah 3 SKS dan diberikan untuk Mahasiswa/Fresh Graduates, Karyawan, Profesional TI, dan/ Profesional Bisnis. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 400 MENIT. MOOCs berbahasa INDONESIA ini akan dijalankan dengan moda [INSTRUCTOR-LED / SELF PACED]. Metode yang digunakan adalah ASINKRONUS dengan menggunakan UI MOOCS. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain MENONTON VIDEO PEMBELAJARAN & MENGERJAKAN KUIS yang sudah disediakan. 

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Course Duration in Hours: 7
Skill Level: Beginner