Selamat datang di Mata Kuliah MATEMATIKA TEKNIK 2 dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Kami bersemangat dengan kehadiran Anda semua dan berharap partisipasi Anda dalam komunitas pembelajar di kelas ini. Moda pembelajaran di kelas ini adalah "Self Paced" sehingga jadwal pembelajaran bersifat fleksibel dan mahasiswa dapat menentukan kecepatan pembelajarannya sendiri.  Estimasi waktu pembelajaran untuk menyelesaikan course ini adalah 2 jam /pekan.  

Di akhir pembelajaran, mahasiswa mampu menerapkan konsep matematika tingkat lanjut untuk bidang teknik elektro sesuai dengan etika profesi.

  • Sub-CPMK 1: Mahasiswa mampu menerapkan transformasi fourier pada persamaan matematika untuk aplikasi di bidang teknik elektro
  • Sub-CPMK 2: Mahasiswa mampu menerapkan transformasi Z pada persamaan matematika untuk aplikasi di bidang teknik elektro

Untuk memulai belajar, pelajari dulu kelas ini dari Buku Rancangan Pengajaran. Selama pembelajaran, pelajari materi ajar yang telah disiapkan dan kerjakan evaluasi yang diperlukan supaya Anda dapat lulus dari mata kuliah ini. 

Selamat belajar dan semoga sukses!

Course Duration in Hours: 100
Skill Level: Beginner