Pada MOOCS Teori Klasik Psikologi Sosial, Anda akan mempelajari cara menganalisis dan menjelaskan teori-teori psikologi sosial yang dikategorikan klasik karena lahir pada masa awal perkembangan Psikologi Sosial sebagai sebuah disiplin ilmu. Setelah menyelesaikan MOOCS ini, Anda diharapkan dapat menjelaskan dan membandingkan teori-teori psikologi sosial klasik berdasarkan orientasi penguatan, lapangan, dan kognitif. 

MOOCS ini dilaksanakan sepenuhnya secara asinkronus dan self-paced melalui video pembelajaran dengan bahasa pengantar Bahasa Indonesia. MOOCS ini juga bersifat gratis dan tidak memungut biaya dan berdurasi total kurang lebih selama 4 jam. Instruktur mata kuliah ini terdiri dari Dr. Joevarian Hudiyana, M.Si. dan Dr. Rizka Halida, S.Psi., M.Si. dari Prodi Magister Sains Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Course Duration in Hours: 4
Skill Level: Intermediate