Selamat datang di mata kuliah Manajemen Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini akan mempelajari tentang pengelolaan barang dan jasa pemerintah sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia dan metode-metode kontemporer yang dirujuk di berbagai negara. Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu untuk menganalisis pengelolaan pengadaan barang dan jasa secara tepat. 

Mata kuliah ini merupakan mata kuliah non-jenjang. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini berkisar 60 menit/topik. MOOCs berbahasa Indonesia ini akan dijalankan dengan moda self-paced sehingga peserta diharapkan secara mandiri untuk aktif mengikuti panduan pembelajaran yang disediakan. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain menonton video pembelajaran, membaca materi, mengerjakan asesmen/kasus yang disediakan. 

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Course Duration in Hours: 3
Skill Level: Beginner