Halo sobat Akuntansi Pajak!

Selamat datang di kelas MOOCs Akuntansi Pajak!

Senang sekali Anda berkenan untuk mengunjungi laman kelas Akuntansi Pajak ini. MOOCs Akuntansi Pajak ini adalah program online yang dapat diikuti secara gratis oleh siapa saja. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya pendaftaran dan programnya!

Kelas ini akan membantu Anda memahami dasar-dasar Akuntansi Pajak. Kita akan memulai pembelajaran dari dasar, sehingga bukan masalah jika Anda masih pemula dalam bidang ini. Kelas ini sangat cocok bagi mahasiswa maupun masyarakat umum terutama pelaku usaha, praktisi perpajakan di perusahaan, konsultan pajak, dan akuntan.

Kelas ini terdiri dari 4 topik, yaitu:

  1. Pentingnya Mempelajari Akuntansi Pajak
  2. Hubungan Akuntansi Keuangan dan Akuntansi Pajak
  3. Paradigma Akuntansi Pajak
  4. Perbandingan Paradigma Akuntansi Keuangan & Akuntansi Pajak.


Kelas Akuntansi Pajak ini berbahasa Indonesia dan dijalankan dengan moda self-paced/self-directed. Jadi, Anda dapat mempelajari materi secara mandiri sesuai dengan kecepatan belajar masing-masing. Metode yang digunakan adalah blended learning dengan menggunakan video interaktif dan modul sebagai media pembelajaran, yang akan membuat proses pembelajaran lebih menarik dan interaktif. 

Setelah menyelesaikan kelas ini, kami berharap Anda akan memiliki pemahaman dasar yang lebih baik tentang Akuntansi Pajak dan pengetahuan yang memadai untuk Anda aplikasikan. Kami juga menyediakan SERTIFIKAT bagi sobat Akuntansi Pajak yang berhasil menyelesaikan course non-kredit ini.

Jadi, tunggu apalagi? Mari bergabung!

Course Duration in Hours: 6
Course Intro Video Url (Embedded): https://www.youtube.com/watch?embeds_referring_euri=https%3A%2F%2Fidols.ui.ac.id%2Fmod%2Furl%2Fview.php%3Fid%3D59652&source_ve_path=MTY0OTksMjg2NjQsMTY0NTAz&feature=emb_share&v=jWeYFQaW-Lo
Skill Level: Beginner