Selamat datang di mata kuliah Kewirausahaan dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini akan mempelajari tentang mengevaluasi karakteristik kewirausahaan dari para pelaku bisnis, memilih ide bisnis yang inovatif, membuat business model dari bisnis yang akan diimplementasikan, membuat prototype, menjalankan bisnis dan mengevaluasi implementasi bisnis. Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu untukmenemukan ide-ide bisnis, menghasilkan produk bisnis, mengimplementasikan  bisnis dan mengevaluasi bisnis yang dijalankan. 

Jumlah SKS mata kuliah ini adalah 3 SKS dan diberikan untuk jenjang S1. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 16 MINGGU. MOOCs berbahasa Indonesia ini akan dijalankan dengan moda self paced. Metode yang digunakan adalah blended dengan menggunakan [SEBUTKAN MEDIA YANG AKAN DIGUNAKAN]. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain [SEBUTKAN BEBERAPA AKTIVITAS]. 

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Skill Level: Beginner