Selamat datang di mata kuliah Jenis dan Aspek Desain Kemasan UMKM dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata Kuliah (MK) ini akan mempelajari tentang perancangan jenama (brand), aspek pembentuk jenama dan jenis serta kemasan produk yang bisa digunakan oleh UMKM. Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu untuk memahami aspek pembentukan sebuah jenama (brand) dan aspek desain pada kemasan UMKM. 

Jumlah SKS mata kuliah ini adalah 0 SKS dan diberikan untuk jenjang Non Jenjang. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 12 JAM. MOOCs berbahasa Indonesia ini akan dijalankan dengan moda Self Paced. Metode yang digunakan adalah Asinkronus dengan menggunakan website idols.ui.ac.id. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain menonton video pembelajaran, mengerjakan asesmen, dan mengerjakan tes. Biaya untuk mengikuti MOOCs ini adalah Rp. 0,-

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Course Duration in Hours: 12
Skill Level: Beginner