Selamat datang di mata kuliah Crypto Minting dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini anda akanĀ mendapat pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana koin kripto diciptakan dan bagaimana transaksi pada jaringan blockchain diverifikasi. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang proses ini, siswa dapat memahami bagaimana koin kripto dapat digunakan dalam aplikasi praktis seperti pembayaran online atau transfer uang internasional. Selain itu, pembelajaran tentang "Crypto Minting" juga dapat membantu siswa memahami bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan dalam berbagai industri seperti keuangan, logistik, dan manufaktur. Dengan demikian, pembelajaran tentang "Crypto Minting" dapat memberikan manfaat yang besar bagi siswa yang ingin memahami lebih jauh tentang teknologi blockchain dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari.

Pengajar Dr Yulius Eka Agung Seputra, SAK, ST, MSi Cert DA adalah pengajar senior Crypto Minting tersertifikasi yang telah membuat 15 buku dan 5 HAKI termasuk HAKi tentang Crypto Minting.

Jumlah SKS mata kuliah ini adalah 2 SKS dan diberikan untuk NON JENJANG. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 1 Bulan.. MOOCs berbahasa INDONESIA ini akan dijalankan dengan moda SELF PACED. Metode yang digunakan adalah ASINKRONUS dengan menggunakan video pembelajaran. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain memberikan teori singkat, melakukan praktek analisis data dengan microsoft Excell.

Skill Level: Beginner