Enrolment options

Foto Instruktur - Risca 

Selamat datang di mata kuliah Memberdayakan Perempuan sebagai Entrepreneurs dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Kami bersemangat dengan kehadiran Anda semua dan berharap partisipasi Anda dalam komunitas pembelajar di kelas ini. 

Mata kuliah ini mengulas fenomena terkini mengenai pentingnya memberdayakan perempuan, khususnya menjadi seorang wirausaha atau pengusaha perempuan. Setelah menyelesaikan mata kuliah ini, peserta mampu membangun mindset wirausaha utamanya perempuan dalam mengembangkan ide-ide bisnis yang kreatif dan inovatif sesuai dengan kaidah bisnis yang berdampak dan berkelanjutan. Mata kuliah ini diselenggarakan dengan menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar.  

Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu untuk menumbuhkan ide bisnis yang kreatif dan inovatif sebagai respon atas fenomena wirausaha perempuan

Mata kuliah ini merupakan mata kuliah NON-KREDIT dan diberikan untuk SEMUA JENJANG mahasiswa yang tertarik dengan topik womenpreneur atau wirausaha perempuan. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 1 JAM/SESI. MOOCs berbahasa INDONESIA ini akan dijalankan dengan moda SELF PACED. Metode yang digunakan adalah ASINKRONUS dengan menggunakan video dan materi pembelajaran berupa teks. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain pengerjaan soal. 

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Course Duration in Hours: 4
Skill Level: Beginner
Self enrolment (Teacher)