Menurut Pusat Analisis Bahasa Perancis (Observatoire de la langue française), dalam dunia kerja, bahasa Prancis merupakan salah satu dari enam bahasa yang paling dicari. Dengan semakin meningkatnya interaksi lintas budaya di dunia bisnis, kemampuan berkomunikasi dalam berbagai bahasa menjadi suatu keharusan, khususnya Bahasa Prancis karena memiliki peran yang signifikan, terutama mengingat prestise dan keberadaan Prancis sebagai pusat pariwisata dan bisnis di dunia. Dan salah satu sektor industri yang terus berkembang adalah industri perhotelan dan restoran.

Jumlah SKS mata kuliah ini adalah [JUMLAH] SKS dan diberikan untuk jenjang [S1/S2/S3/NON JENJANG]. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 800 menit selama 8 minggu. MOOCs ini menggunakan bahasa pengantar bahasa Indonesia dan akan dijalankan dengan moda self paced. Metode yang digunakan adalah [ASINKRONUS / BLENDED] dengan menggunakan [SEBUTKAN MEDIA YANG AKAN DIGUNAKAN]. Modul Bahasa Prancis Khusus Perhotelan dan restoran ini memberikan kemampuan kepada peserta untuk memahami dan mengasah kemampuan berbahasa Prancis secara spesifik sesuai dengan konteks industri perhotelan dan restoran. Ruang lingkup yang dibahas dalam kuliah ini fokus pada kosakata, frasa, dan situasi komunikatif yang umum terjadi dalam kegiatan sehari-hari di hotel dan restoran.

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Course Duration in Hours: 13 jam
Course Intro Video Url (Embedded): https://www.youtube.com/watch?v=SIfx-408H10
Skill Level: Beginner