Enrolment options

Selamat datang di Mata Kuliah Teori dan Riset Akuntansi Manajemen (TRAM), dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Kami bersemangat dengan kehadiran Anda semua dan berharap partisipasi Anda dalam komunitas pembelajar di kelas ini.

Mata Kuliah ini akan mempelajari tentang konsep dan teori akuntansi manajemen, serta perkembangan terkini dalam ranah penelitian akuntansi manajemen. Setelah mempelajari Mata Kuliah ini, diharapkan Anda mampu untuk menjelaskan kedalaman pengetahuan akuntansi manajemen, dan menganalisis perkembangan terbaru dan terkemuka dari penelitian bidang akuntansi manajemen.

Proses pembelajaran akan berlangsung secara daring dan mandiri. Mata kuliah ini termasuk dalam MOOCs non kredit. Artinya MOOCs ini dirancang sebagai media berbagi materi ajar serta pengayaan pribadi yang terbuka bagi masyarakat umum. Apabila
peserta telah menyelesaikan MOOCs, yang bersangkutan akan mendapat apresiasi dalam bentuk sertifikat partisipasi, dan bukan berupa kredit atau tanda lulus MOOCs.

Untuk mendapatkan sertikat partisipasi, anda diharapkan mengikuti seluruh rangkaian perkuliahan dengan mempelajari materi ajar, mengerjakan evaluasi yang ada, serta berpartisipasi dalam forum diskusi. Forum diskusi disiapkan untuk membahas materi ajar bersama rekan pembelajar di kelas. Anda juga dapat bertanya di dalam forum tersebut.

Jika mengalami masalah teknis terkait sistem MOOCs, sampaikan di dalam Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk melalui livechat idols.ui.ac.id di jam operasional kerja pada hari Senin - Jumat pukul 08.30 - 17.00 WIB.

Selamat belajar dan semoga sukses!
Course Duration in Hours: 500
Skill Level: Intermediate
Self enrolment (Student)
Self enrolment (Student)