Enrolment options

Setiap saat manusia membuat pilihan. Untuk sekedar memutuskan bangun pagi, misalnya, atau demi menentukan hal yang lebih besar seperti karir, rumah tangga, atau pilihan tempat tinggal. Tak ada bisnis yang berhasil tanpa keputusan terbaik menyangkut pilihan penggunaan sumber daya (finansial dan non finansial) dan caranya berinteraksi dengan konsumen maupun kompetitor. Pemerintah, di sisi lain, perlu memahami perilaku individu dan perusahaan, untuk kemudian juga memilih, kebijakan seperti apa yang akan direspon secara baik.

Anda tentunya termasuk sebagai pembuat keputusan-keputusan di atas, baik di lingkup kecil maupun luas. Kami berharap Anda bisa bergabung di Kelas MIKROEKONOMI 1 ini bersama banyak pembelajar lainnya untuk memahami dan mengaplikasi pemahaman mengenai perilaku konsumen, perilaku produsen, kebijakan pemerintah, serta interaksi ketiganya pada konteks riil.

NAMA MATA KULIAH: Mikroekonomi 1
KODE MATA KULIAH: ECEU600101
BAHASA PENGANTAR: Bahasa Indonesia
ESTIMASI WAKTU PEMBELAJARAN: 24-40 jam/8-12 minggu/2-3 bulan
MODA/METODE PEMBELAJARAN: self-paced/asinkronus dengan media LMS idols.ui
AKTIVITAS BELAJAR: observasi video/artikel pemicu; pemahaman konsep melalui video, buku teks, dan PPT; latihan soal dan diskusi; refleksi diri; serta kuis dan ujian.

Course Duration in Hours: 24-40 jam
Skill Level: Intermediate
Self enrolment (Student)