Enrolment options

Setelah mengikuti perkuliahan ini, jika dihadapkan pada permasalahan kerja dalam organisasi, mahasiswa mampu mendemonstrasikan kemampuan interpersonal dan pengambilan keputusan yang efektif dalam konteks kerja tim. Kuliah ini terdiri dari topik yang membahas tentang karakteristik dan perilaku individu di dalam organisasi. Kemudian, kuliah ini akan mengkaji tema yang berkaitan dalam hubungan interpersonal yang dibutuhkan dalam menjalankan organisasi. Terakhir, kuliah Perancangan Organisasi dan Psikologi Industri akan mendalami proses dan karakteristik organisasi, seperti struktur organisasi, budaya organisasi, dan perubahan dan pengembangan organisasi.

Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
Setelah menyelesaikan perkuliahan ini, jika dihadapkan permasalahan organisasi atau perusahaan, mahasiswa mampu melakukan evaluasi menyeluruh terhadap elemen perilaku individu, hubungan interpersonal & kerja sama tim, dan desain – struktur dan budaya organisasi yang ada.

Sub-CPMK yang akan Anda dapatkan:
(1) Mengidentifikasi sikap, motivasi, dan perilaku personil di dalam organisasi, (2) Melakukan penilaian terhadap kondisi hubungan interpersonal yang terjadi di dalam organisasi, dan (3) Melakukan evaluasi terhadap proses organisasi yang ada, seperti struktur organisasi, budaya organisasi, dan mekanisme pengambilan keputusan.

Kode MK: MOOC000129

Buku Rancangan Pembelajaran kuliah ini dapat diunduh di bagian bawah course summary.
Skill Level: Beginner
Self enrolment (Student)