Enrolment options

Selamat datang dan bergabung di mata kuliah Teknologi Beton. Mata kuliah ini akan mempelajari tentang berbagai karakteristik dan properties material beton, mulai dari beton normal, beton mutu tinggi maupun beton mutu sangat tinggi. Selain itu dalam mata kuliah ini juga akan mempelajari beberapa jenis beton lainnya seperti beton berpori dan self-compacting concrete. Setelah mempelajari MK ini, diharapkan Anda mampu untuk menganalisis berbagai sifat dan material penyusun dari beberapa jenis beton yang sering digunakan di dunia konstruksi.

MK ini bersifat non-kredit dan dapat dipelajari minimal mahasiswa S1 tingkat akhir. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 4 BULAN. MOOCs berbahasa INDONESIA ini akan dijalankan dengan moda SELF PACED. Metode yang digunakan adalah ASINKRONUS dengan menggunakan website idols ini. 

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.30 - 17.00 WIB.

Course Duration in Hours: 100
Skill Level: Beginner
Self enrolment (Student)