Enrolment options

Selamat Datang di mata kuliah (MK) PRAKTIKUM KEPERAWATAN GERONTIK dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini akan mempelajari tentang pengetahuan dan keterampilan dalam memberikan asuhan keperawatan individu lanjut usia (lansia) di setting panti werdha ataupun rumah sakit. Setelah mengikuti MK ini diharapkan anda mampu untuk menyusun dan mendemonstrasikan asuhan keperawatan pada individu lansia dengan masalah pemenuhan kebutuhan dasar.

Jumlah kredit MK ini adalah 2 sksdan diberikan untuk jenjang S1. Perkiraan waktu pembelajaran MOOCs inni adalah 16 minggu dengan waktu 340 menit perminggu. Pembelajarna akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai pengantar dengan moda self-paced. Metode yang digunakan adalah blended dengan menggunakan Zoom Cloud. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain adalah diskusi online, quiz, video interaktif dan tugas. Pembelajaran MOOCs ini diberikan gratis (tanpa berbayar).

Apabila anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum pusat Bantuan Pembelajar atau secara langsung menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja senin-jumat pukul 08.30 s.d 17.00 WIB.

Bila memiliki kendala substansi materi pembelajaran, silakan anda dapat menghubungi koordinator atau fasilitator MOOCs ini. Alamat email koordinator dan fasilitator MOOCs ini dapat di lihat pada halaman depan.

Terimakasih telah membaca informasi ini dengan baik. Semoga pembelajaran kita dapat berjalan dengan lancar. Good luck!!
Course Duration in Hours: 90,7
Skill Level: Beginner
Self enrolment (Student)