Enrolment options

Manajemen Proyek

Sancoko S.Sos,M.E

Email: sancoko15@ui.ac.id

NIP: 151103003

Selamat datang di mata kuliah Manajemen Proyek. √

Selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Mata kuliah ini akan mempelajari tentang konsep manajemen proyek beserta penerapannya di aplikasi komputer. Setelah mempelajari mata kuliah ini di harapkan para peserta MOOC dapat menjelaskan konsep manajemen proyek serta memprakteknya di aplikasi Microsoft Project. Selain itu diharapkan peserta dapat membuat aplikasi alternatif project management di Microsoft Excel.

Jumlah SKS matakuliah sebesar 3 SKS dan diberikan untuk mahasiswa jenjang  Diploma 3, Diploma 4 dan S1 bidang ilmu Administrasi atau Manajemen. Estimasi penyelesaian matakuliah ini selama 16 minggu. Video pembelajaran di MOOC ini menggunakan bahasa Indonesia, yang dijalankan dengan moda SELF PACED atau kalian sendiri yang menentukan kecepatan selesainya. Matakuliah Manajemen Proyek di MOOC ini terbuka untuk periode; 27 Februari 2023- 17 Juni 2023

Metode yang digunakan ialah Asyncronus, menggunakan media video pembelajaran yang terdiri dari satu hingga dua video untuk 1 sesinya. selain itu disediakan modul pembelajaran secara gratis. Aktivitas yang dilakukan antara lain: diskusi melalui forum, upload tugas dari setiap video pembelajaran, dan praktik aplikasi project management. Biaya untuk matakuliah ini bersifat GRATIS.

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.30 - 17.00 WIB.”

Skill Level: Beginner
Self enrolment (Student)