Enrolment options

Fatma Lestari

fatma@ui.ac.id

Selamat datang di course Kesehatan Global(Global Health) dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Course ini akan mempelajari tentang prinsip dan definisi, determinan, aktor yang berperan serta K3 dan bencana dalam kesehatan global. Setelah mempelajari course ini, diharapkan Anda mampu untuk memahami dasar-dasar kesehatan global dan memantik diskusi alternatif pemecahan berbagai isu dan masalah kesehatan global yang dihadapi dengan melibatkan pemerintah, swasta, lembaga internasional dan sektor non-profit

Course ini adalah course/mata kuliah non-kredit. Estimasi waktu pembelajaran MOOCs ini adalah 1-2 jam/minggu. MOOCs berbahasa Indonesia ini akan dijalankan dengan moda self paced. Metode yang digunakan adalah asinkronus dengan menggunakan lesson, video dan kuis. Beberapa aktivitas pembelajaran yang akan dilakukan antara lain menonton video instruktur dan menjawab pop-up quiz, mempelajari topik melalui lesson, dll. 

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Skill Level: Beginner
Self enrolment (Teacher)