Enrolment options

Selamat datang di topik Pengambilan Keputusan dalam Berbagai Situasi Keputusan dan selamat bergabung dengan pembelajar lainnya. Pengambilan Keputusan Manajerial merupakan mata ajar yang memberikan pengetahuan dan kemampuan untuk mengenali tipe-tipe pengambilan keputusan berdasarkan situasi yang dihadapi, yaitu situasi lawan alam, situasi ketidakpastian, situasi dibawah risiko, situasi lawan berhadapan, situasi dengan tujuan jamak, situasi pengambilan keputusan kelompok dan situasi kompleks. MOOCs ini merupakan bagian awal dan inti (core) dari Pengambilan Keputusan Manajerial, dimana pembelajar perlu memahami situasi keputusan yang dihadapi dan mengidentifikasi teknik yang sesuai untuk membuat keputusan yang efektif.  Peserta dalam MOOCs ini diharapkan telah mempunyai pengetahuan dasar manajemen, management science, dan teori matematika probabilistik.  Setelah mengikuti MOOCs ini, pembelajar diharapkan mampu untuk mengidentifikasi berbagai situasi keputusan dan mengidentifikasi teknik yang dapat digunakan untuk membantu pengambilan keputusan yang efektif.

Materi ini merupakan mata ajar non kredit yang terdiri dari 3 (tiga) sesi.  Estimasi waktu pembelajaran adalah  180 jam setiap sesi.  MOOCs ini menggunakan bahasa Indonesia dan akan dijalankan secara SELF PACED. Metode yang digunakan adalah asinkronus menggunakan [buku referensi, bahan tayang dan video pembelajaran]. Evaluasi dilakukan menggunakan [kuis], dimana sertifikat kelulusan akan diperoleh setelah seluruh aktivitas diselesaikan dan mencapai nilai kuis minimal 70.  

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Course Duration in Hours: 9
Course Intro Video Url (Embedded): https://www.youtube.com/watch?v=UgMa2ryqRWc
Skill Level: Intermediate
Self enrolment (Teacher)