Enrolment options

Selamat datang di mata kuliah 

Pemasaran Dan Promosi Pariwisata membahas konsep dasar dari Pemasaran yang didalamnya fokus pada promosi, cara kerja promosi, promosi dalam kaitannya dengan perubahan perilaku konsumen, strategi pemasaran, pengelolaan merek hingga komunikasi terpadu yang dapat digunakan dalam pemasaran dan promosi pariwisata.

 

Bahasa pengantar yang akan digunakan dalam MOOC’S Pemasaran Dan Promosi Pariwisata menggunakan Bahasa Indonesia dengan media teknologi melalui link idols.ui.ac.id dimana di dalam nya terdapat media pembelajaran berupa materi ppt, video pembelajaran dan interaktif media (H5P). Pembelajaran MOOC’S dengan judul Pemasaran Dan Promosi Pariwisata akan berjalan dengan menggunakan sistem asinkron melalui LMS MOOC’S resmi Universitas Indonesia dan dilakukan secara self-paced.

Apabila Anda memiliki kendala teknis terkait Learning Management System (LMS) MOOCs UI, sampaikan pada forum Pusat Bantuan Pembelajar atau menghubungi Helpdesk di live chat idols.ui.ac.id pada jam operasional kerja Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Skill Level: Beginner
Self enrolment (Teacher)